selamat datang

Jumat, 10 Desember 2010

Dalam Setahun Lady Gaga & Taylor Swift Sukses Berevolusi

Dalam Setahun Lady Gaga & Taylor Swift Sukses Berevolusi

Jum'at, 10 Desember 2010 - 14:57 wib
Maria Cicilia Galuh - Okezone
Detail Berita
(foto: ace showbiz.com)
LOS ANGELES– Nama Lady Gaga dan Taylor Swift sukses bertransisi dari artis pendatang baru menjadi artis paling top dalam kurun waktu satu tahun.

Lady Gaga adalah satu-satunya artis yang mengalami pergerakan paling cepat setelah Chris Brown. Pada tahun 2009 dalam ajang Billboard Music Awards Gaga membawa pulang gelar Top New Artist dan kini dia berhasil merebut gelar Artist of The Year. Hal ini serupa dengan Whitney Houston yang meraih gelar serupa di tahun 1985.

Keberhasilan Gaga ini berkat dua albumnya ‘The Fame’ dan ‘The Fame Monster’ yang memecah rekor Top 5 Billboard Hot 200. Selain itu kehadiran empat single-nya dalam Hot 100, membuat namanya kian melejit dalam arena Billboard.

Setelah Gaga, nama penyanyi country Taylor Swift juga merajalela di daftar Billboard. Berdasarkan keterangan Aceshowbiz.com pada Jumat (10/12/2010), kedua album miliknya Fearless dan Speak Now juga berhasil menduduki daftar Top 10 of the year-end Billboard 200.

Pada tahun 2009, Taylor juga berhasil memecahkan rekor dengan penjualan album paling laris, dan kini Speak Now juga memecahkan rekor penjualan tercepat sejak albumnya baru dirilis. (uky)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar